CPNS Lapas Ambarawa ikuti Webinar Public Speaking

    CPNS Lapas Ambarawa ikuti Webinar Public Speaking
    CPNS Lapas Ambarawa ikuti Webinar Public Speaking

    AMBARAWA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ambarawa, Kemenkumham Jawa Tengah, mengikuti kegiatan Webinar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aula luar Lapas, Selasa (13/12/2022). 

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan kegiatan webinar yang diikuti oleh CPNS ini dengan tema Melatih Teknik Public Speaking dengan Konsep Edutainment di Era Digitalisasi.

    "Kegiatan webinar ini untuk melihat kemampuan dasar public speaking baik secara langsung maupun berkomunikasi melalui media digital dan bagaimana cara berkomunikasi yang baik, menyampaikan informasi dengan tepat dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, " jelasnya. 

    Kegiatan webinar Melatih Teknik Public Speaking ini dibuka oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM Asep Kurnia dan menghadirkan narasumber profesional dari Cristal Indonesia Manajemen untuk memberikan ilmu kepada CPNS Kemenkumham yang baru saja menyelesaikan pelatihan dasar.

    (LASAMBAWA).

    jawa tengah semarang ambarawa lapas ambarawa kalapas ambarawa agus heryanto lapas ambarawa terkini dan terbaru berita narapidana terbaru kemenkumham jateng terkini berita kemenkumham terkini
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Yayasan Al Umah berikan Kajian bagi WBP...

    Artikel Berikutnya

    CPNS Lapas Ambarawa belajar Public Speaking...

    Berita terkait